Senin, 17 Oktober 2011

Laki-Laki PINTAR Yang BODOH

Saya Laki-Laki PINTAR,
PINTAR Memilih Wanita Seperti Dirinya, PINTAR Karena Dapat Memiliki Dia Yang Pengertian, Penyayang, Cantik, Pintar & Membanggakan, PINTAR Karena Memiliki Dia Yang Hampir Sempurna.
PINTAR Karena Saya Memang PINTAR!!!
Saya Laki-Laki PINTAR Yang BODOH,
Melakukan Kesalahan Yang Bisa Di Bilang kecil, Tapi Tidak Bisa Diperbaiki, BODOH Karena Berkata Berusaha Ingin Memperbaiki Kesalahan Tersebut, Yang Dilakukan Dengan Berusaha Tanpa Usaha.
Bahkan Yang Paling BODOHNYA Saya Hampir Kehilangan Orang Yang Paling Saya Sayangi Karena Perasaan Sesaat Yang Tidak Bisa Saya Atasi, Hampir Saya Melakukan Kesalahan Yang Membuat Saya Menyesal!!!
Saya Laki-Laki PINTAR Yang BODOH,
Saya PINTAR Karena Memiliki Dia Yang Begitu Sayang Dan Cinta Sama Saya Yang BODOH Ini Karena Selalu Melakukan Kesalahan Yang Sama Dan Pernah Berbuat KEBODOHAN Yang Fatal!!!
Akan Tetapi,
WALAUPUN SAYA LAKI-LAKI PINTAR YANG BODOH,
Satu Hal Yang Pasti Saya Sangat MENYAYANGI Dirinya... :*

I LOVE YOU... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah