Minggu, 28 November 2010

Biografi


Assalamualaikum Wr. Wb.

"My Family"
Nama saya Rahmat Fitransyah Saya Anak Pertama Dari Dua Bersaudara Yang Lahir Dari  Ayah Rudi Dayono Dan Ibu Saya Supartini Di Ujung Pandang Tanggal 24 Oktober 1991 Sekitar jam 2 Dini Hari Pada Hari Kamis. Dan Alhamdulillah Pada 26 Februari 1995 Adik Saya Rahma Fitri Andini Lahir. Kami Besar Di Kluarga Sederhana Yang Alhamdulillah Muslim Dan Bisa Mambuat Saya Besar Seperti Ini Dalam Keadaan Sehat Dan Bahagia.
Saya Termasuk Anak Gado-Gado "Why?!" Ibu Saya Tolaki dan Jawa Tengah, Ayah Saya Bugis Dan Malang Sedangkan Saya Besar Di Makassar Jadi Campur Dah Tu Semua Seperti Gado - Gado. Hehehhe...
Bisa Di Bilang Keluarga saya Masuk Dalam Golongan Keluarga NOMADEN Yang Suka Pindah Kesana Kemari. Saya Lahir Di Rumah Sakit Labang baji Makassar, Tahun 95 Saya Tk Di Tk Aisyah Andi mangerangi Untuk Nol Kecil Dan Nol Besarnya saya Tk Di Tk BTN, Tahun 96 Saya Sd Di Sambung Jawa dari Kelas 1 Sampai Kelas 2 Kemudian Pindah Ke Sd Neg. Perumnas Antang 1 sampai Kelas 4 CaturWulan 2 Setelah Itu Pindah Lagi Ke Sd Neg. Anewoi Kolaka Hanya 2 Caturwulan Saya Pindah Lagi Dari Kelas Lima Sampai selesai di Sd Neg. Cendrawasih. Setelah Lulus di Sd Tahun 2002 Saya masuk Di SMP Neg. 33 Hanya 1 Semester Setelah Itu Pindah Lagi Ke SMP Neg. 17 Di Kassi - Kassi Tamalanrea sampai Kelulusan akhir Tahun 2005. Tahun 2006 Saya Kemudian Masuk Di SMK Telkom Shandy Putra 2 Hingga Lulus Tahun 2009. Nah, Di sini Ni  Untuk Pertama Kalinya saya Ngga Pindah" Sekolah... Hehhehe...
setelah Lulus Sekolah Saya Sempat Kuliah Selama 2 Minggu Di UNHAS Jurusan Teknik Sipil selama 2 Minggu, Sempat Jadi Sales di Muamalat Selama Seminggu, Dan Terakhir saya Di Terima Di Keluaga Besar PT PLN ( Persero ) PIKITRING SULMAPA Dan Alhamdulillah Sampai Saat Ini Saya di tempatkan Di Jayapura.

For All...
Salam Kenal... ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah